Pages

Monday, December 20, 2010

Daniel Tak Ingin Ekspose Sosok Kekasihnya

Sebagai seorang public figure, Daniel Mananta adalah sosok yang ramah dan tak pelit dalam berbagi cerita dengan para pewarta berita. Namun tidak tentang pasangannya. Ia menutup rapat siapa yang menjadi kekasihnya saat ini.

"Gue mulai dari 3 tahun lalu, menutup diri siapa yang jadi pasangan gue. Gue pengen semua ada di positif. Dan pas diekspose, gue memberikan positif pas jadian tapi pas sudah tidak lagi, gue seperti negatif," urai Daniel saat ditemui di Somesound dikawasan Pluit, Jakarta Utara, Jumat (17/12/).

Kedekatannya dengan Agnes Monica dan tersimpan rapatnya siapa kekasih Daniel memang membuat banyak orang menyangka bahwa mereka berdua menjalin hubungan. Menanggapi hal tersebut, Daniel hanya menjawab bahwa kini keduanya sedang dekat. "Gue deket sama Agnes dan pas dia ke Amerika gue banyak tanya dan kita dekat kok," tuturnya. Kedekatan mereka berdua diakuinya sampai tahap personal, selebihnya, Daniel tak bisa bicara banyak.

"Gue membatasi diri karena gue pengen secara professional," pungkasnya. (kpl/hen/dka)


 

No comments:

Post a Comment