Pages

Monday, December 20, 2010

Gara-Gara Timnas, Ussy Jadi Suka Sepakbola

Euforia kemenangan berturut-turut Timnas Indonesia di ajang AFF membuat Ussy Sulistiawaty sedikit menyukai olahraga sepakbola. Mengapa sedikit? Karena memang Ussy mengaku bukan penggemar bola. Prestasi serta permainan cantik Timnas Indonesia ditambah dengan adanya sang bintang lapangan, Irfan Bachdim, membuat Ussy ikut terseret euforia.

"Bola sebenernya aku nggak suka bola, cuma karena kemaren belakangan menang-menang jadi heboh aja dengan Irfan Bachdim juga jadi aku ngedengerin karena itu-itu aja. Padahal nggak pernah nonton bola sama sekali. Ya buat seru-seruan aja," ungkapnya saat ditemui di FX Lt 3, KONSER AMAL (Wasior,Mentawai,Merapi) & NOBAR Indonesia vs Filipina, beberapa waktu lalu.

Kendati demikian, Ussy bersyukur atas prestasi menanjak Timnas Indonesia ini dan berharap Timnas tak terlena dengan kemenangan tersebut. "Alhamdulillah, tapi jangan sampe karena euforia yang lagi wah dan mereka lagi senang jadi terlena yang ada kalah, jangan sampe kayak gitu," harapnya. Berawal dari ikut-ikut, Ussy ternyata makin menyukai olahraga yang satu ini. "Suka suka banget, mudah-mudahan dengan banyaknya penonton mudah-mudahan makin bikin mereka tambah semangat," pungkasnya.?? (kpl/buj/dka)


 

No comments:

Post a Comment