"Public speakingnya bagus, kooporatif. Itu alasan kenapa kita berencana memperpanjang kontrak untuk brand ambassador tahun depan. Karena itu yang kita sukai dari dia," ujar Direktur Marketing EF English First.
Afan menambahkan bahwa dalam menunjuk seseorang sebagai brand ambassador diperlukan sejumlah criteria. Sehingga pihaknya tak ingin terjadi sesuatu yang berhubungan dengan orang tersebut kala kontrak masih berjalan.
"Yang pasti bahasa Inggris, terkenal dan sesuai dengan tag kita. Dengan begitu kita harap bisa membawa bahasa Inggris menjadi bagian dari masyarakat," katanya lagi.
Sebab, sambungnya, brand ambassador dari kalangan terkenal cukup membawa pengaruh. Semisal Cinta Laura yang tahun lalu menjadi ikon EF.
"Waktu pertama kali Cinta jadi ikon, banyak yang tanya terutama kalangan remaja. Sedangkan saat Choky, giliran kalangan anak muda dan para pekerja yang bertanya," imbuh Afan. (kpl/dis/faj)
No comments:
Post a Comment