Pages

Sunday, November 28, 2010

Afgan: Hidup Saya di Mata Publik

Afgan Syah Reza mengakui sebagai seorang publik figur, ia harus menjaga imej di depan para fans. Ia mengibaratkan hidupnya saat ini sudah di mata publik, di mana banyak orang akan memperhatikannya.

"Pasti sih, hidup saya sekarang ibaratnya sudah di mata publik," ungkap Afgan ketika ditemui di konser Ruth Sahanaya, JCC Senayan beberapa waktu lalu.

Saat ini komitmen Afgan adalah bernyanyi, di saat banyak dari teman-teman seusianya menghabiskan waktu mereka untuk bermain-main. Tapi hal itu tidak menjadi masalah karena Afgan mencintai dunianya.

"Apalagi seumuran saya yang masih banyak main-main tapi saya hanya bisa jalan-jalan kemana, cuma kehidupan saya kan sudah besar saya menghabiskan waktu untuk bernyanyi itu komitmen yang saya ambil dan saya sudah cinta banget sama dunia saya," ucapnya.??? (kpl/ato/sjw)


View the original article here

No comments:

Post a Comment