Pages

Sunday, November 28, 2010

Afgan Syah Reza Pribadi Yang Tanggung Jawab

Sebagai seorang pribadi Afgan selalu berusaha untuk memiliki tanggung jawab. Walau merasa sebagai seorang anak baru dalam dunia hiburan, saat ini ia bersyukur sudah diberi banyak kepercayaan dan mendapat prestasi.

"Aku tanggung jawab sih, orang-orang kan melihat aku sebagai anak baru, dan alhamdulillah sudah dipercayakan dan aku juga bisa mendapat prestasi. Ibaratnya tanggung jawab dan menjaga kualitas, beban sih engga yaa cuma aku anggap tantangan," ujarnya ketika ditemui di konser Ruth Sahanaya, JCC Senayan beberapa waktu yang lalu.

Selain sebagai seorang artis Afgan tentu memiliki kehidupan pribadi. Sudah barang tentu ia harus bertanggung jawab kepada orang tuanya. Menurutnya saat ini orang tuanya selalu percaya kepada dirinya.

"Mama papa saya selalu percaya sama saya, cuma saya selalu ada yang mengawasi setiap saya pergi, jadi saya selalu di kontrol dari hal-hal yang dapat menghancurkan karier saya," pungkasnya. (kpl/ato/sjw)


View the original article here

No comments:

Post a Comment