Pages

Thursday, November 25, 2010

Demi Kesehatan Anak, Artika Sari Devi Masak

JAKARTA - Demi kesehatan, Artika Sari Devi sangat memperhatikan pola makan buah hatinya, hasil pernikahan dengan Baim.
"Sebisa mungkin saya harus masak. Sebab, saya punya anak. Saya jadi punya kewajiban memasak buat anak. Lagipula makanan sehat penting untuk kesehatan anak," ujar Artika saat ditemui di Rumah Maroko, Jakarta Pusat, Rabu (24/11/2010).

Puteri Indonesia 2004 itu beruntung karena memiliki keahlian memasak. Itu karena perempuan yang disapa Tika itu memang hobi memasak.

"Dari SMP, saya harus bisa memasak. Apalagi, pas sudah punya anak. Ya kesampaian juga saya sudah bisa masak untuk anak saya," tuturnya.

Dalam memilih menu, perempuan kelahiran 29 September 1979 itu sangat detail. Semua dilakukannya demi kesehatan sang anak, Sarah Ebiela Ibrahim.

"Saya memasak itu melihat dulu apa menunya. Yang pasti harus sesuai dengan keperluan anak. Tidak banyak gorengan. Selebihnya sayuran harus dikukus. Saya sudah kenalkan dia dengan daging. Makanan laut juga saya kasih," akunya.

Tika dan Baim menikah pada 23 Agustus 2008, dengan mas kawin kalung emas seberat 23 gram dan uang tunai Rp230.808. Kebahagiaan pasangan selebriti ini semakin lengkap setelah putri pertama mereka lahir pada 21 Oktober 2009.(ang)


View the original article here

No comments:

Post a Comment