Pages

Monday, November 29, 2010

Didin Bagito Bantah Kabar Kena Razia

Kabar tak sedap menghinggapi pelawak Didin Bagito. Adik kandung pelawak yang juga politisi Miing Bagito itu kabarnya terkena razia di sebuah klub malam Grand Orange, Bekasi, Sabtu (27/11) malam. Namun, saat dikonfirmasi, Didin hanya tertawa dan membantah kabar tersebut.

"Ah, saya malah nggak tahu kalau ada razia. Saya memang ada di sana Malam Minggu kemarin, tapi saya memang ada janjian ketemu dengan orang Pemda Bekasi urusan kerjaan," ujar Didin, saat dihubungi KapanLagi.com? via telepon selulernya, Senin (29/11) malam.

Sebelumnya, dalam sebuah situs jejaring sosial, wajah Didin nampak tertangkap kamera sedang keluar seperti orang yang terkena razia. Dalam situs tersebut, tertulis jika Didin terkena razia.

Saat coba ditanya mengenai adanya keramaian yang terjadi di lokasi, Didin mengakui jika di tempat tersebut memang dalam kondisi ramai. "Tapi saya nggak tahu ada keramaian apa. Makanya saya mau tanya ada keramaian apa, saya sih biasa-biasa saja," ujar Didin(kpl/adt/bun)


View the original article here

No comments:

Post a Comment