Pages

Monday, November 29, 2010

Marcella Zalianty Pernah Pacari Sepupu Ananda

Sebelum berpacaran dengan Ananda Mikola dan akhirnya menikah, dulu Marcella Zalianty sempat pacari sepupu Ananda. Namun akhirnya Ananda mengatakan bahwa ia menyukai Marcella.

"Dulu Marcell ini pacaran sama sepupu saya yang paling saya cintai, sampai saya bilang ke sepupu saya kalau saya senang sama Marcell," cerita Ananda dalam konferensi pers pernikahannya dengan Marcella Zalianty, di masjid At Tin, TMII, Jakarta Timur, Senin (29/11).

Ada banyak hal yang membuat Marcella akhirnya luluh kepada Ananda. Menurutnya saat ini ia menginginkan hubungan yang bisa saling mengerti karakter masing-masing.

"Dulu banyak banget yah. Saya percaya semua ada proses, dan semua pasti akan solid. Dalam berhubungan saya ingin menjadi seperti teman, sahabat, saudara supaya bisa melihat dan mengenal karakter masing-masing," tutup Marcella Zalianty(kpl/ato/sjw)


View the original article here

No comments:

Post a Comment