Pages

Tuesday, December 14, 2010

Ahmad Dhani Urung Laporkan FPI

Batalnya pihak Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta melaporkan Ahmad Dhani secara terpisah dari kasus dugaan pornografi yang dilakukan Dewi Perssik, membuat pentolan grup Dewa 19 itu juga mengurungkan niatnya untuk menggugat balik FPI.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Dhani siap melapor balik jika dirinya dilaporkan oleh Ketua FPI DKI Jakarta, Habib Salim Alatas.

Kuasa hukum FPI, Mirza Zulkarnaen, SH, mengatakan jika laporan atas Ahmad Dhani tak dilakukan terpisah, melainkan ditambahkan pada laporan terhadap Dewi Perssik. Sementara, Samsul Huda, SH, pengacara Ahmad Dhani, menegaskan jika kliennya masih menunggu perkembangan dari FPI.

"Ya nggak tau nanti, lihat perkembangannya Habib Salim bagaimana," ujarnya singkat saat dihubungi via telepon, Senin (13/12).

Dhani seolah memiliki kepercayaan diri yang begitu tinggi bahwa dirinya tak terlibat dan tak bersalah dalam kasus yang kini mendera Dewi Perssik, salah satu artis yang bernaung di bawah Republik Cinta Management (RCM) miliknya.? (kpl/hen/bun)


 

No comments:

Post a Comment