Pages

Friday, September 5, 2014

Arti 17 Tahun Bagi Al Ghazali

 

Usia 17 tahun memiliki arti penting bagi setiap orang. Sebab, angka tersebut menjadi simbol jika seseorang beranjak menuju ke masa remaja dan siap mengarungi kehidupan.

Hal tersebut juga dirasakan Al Ghazali yang baru saja merayakan hari jadinya yang ke-17 tahun. Lalu, apa arti sweet seventeen bagi putra sulung pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini?

"Tujuh belas tahun buat gue berarti gue sudah bisa tentukan jalan sendiri," kata Al mantap saat ditemui di Potato Head, SCBD, Jakarta Pusat, Senin (1/9/2014) malam.

Usia 17 tahun juga dimaknai bintang film Runaway ini untuk merubah diri dan imej menjadi lebih dewasa. Kata Al, ini saatnya ia tak lagi menggantungkan hidupnya kepada kedua orangtuanya.

"Sudah siap hadapi apapun. Jadi ini bukan umur kecil lagi. Bisa dibilang sudah umur remaja dan bukan anak kecil lagi," urai dia.

Pertambahan usianya itu juga menjadikan Al bersemangat untuk mengejar karier dan mendapatkan penghasilan sendiri. Khusus untuk hal tersebut, ia mendapat dukungan penuh dari ayah kandungnya, Ahmad Dhani.

"Harus bisa (cari uang) dari sekarang. Kalau nggak sekarang, kapan lagi," tutup dia.(Gie/Mer)

No comments:

Post a Comment