Pages

Monday, November 22, 2010

Acha Septriasa - Zaskia Sungkar Saling Jaim

Acha Septriasa mengaku mengenal calon istri Irwansyah, Zaskia Sungkar dan sempat ngobrol beberapa kali. Walau begitu, mereka masih saling jaim ketika berbincang, Acha menganggap Zaskia orang yang asyik dan tidak neko-neko. Ia juga yakin Zaskia adalah seorang yang setia karena Acha tau Irwansyah cukup pemilih untuk masalah pasangan.

"Anaknya asyik. Dan enggak neko-neko. Kalau aku kan anaknya ngobrol segala macam dan nyablak. Mungkin aku belum dekat sama dia, tapi selama ini pembicaraan kita masih ya gimana gitu, masih jaim-jaiman. Belum tau gayanya gimana. Tapi aku yakin orangnya baik, karena Irwansyah kan orangnya kalau milih juga ingin orang setia, yang satu aja, bukan aku narsis ya. Tapi dia itu tipikal yang pilih-pilihnya agak lama, tapi pilihnya satu aja," ungkapnya ketika ditemui di studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Ketika disinggung mengenai hubungan mereka dahulu apakah Irwansyah sempat mengajak Acha menikah, ia mencoba menghindar bahwa hal itu bukan untuk di share ke publik.

"Bukan untuk di share ke publik. Dulu sama sekarang beda, tapi yang jelas, setiap hubungan maunya serius. Mungkin kalau belum jodoh jangan sama yang lain lagi, itu kan hal biasa. Semua orang pun mengalami itu," pungkasnya.?? (kpl/buj/sjw)


View the original article here

No comments:

Post a Comment