Pages

Sunday, November 28, 2010

Atiqah Hasiholan Tanggung Jawab Jaga Imej

Setelah menjadi icon produk sabun lux Atiqah Hasiholan mulai memilih-milih peran dan menjaga imej di depan publik. Menurutnya pentingnya menjaga imej hampir sama dengan apa yang dilakukan oleh para finalis penghargaan dari XL, di mana dua hal tersebut diharap memberi dampak positif bagi masyarakat.

"Memilih peran dengan menjaga imej, sebenarnya mirip dengan finalis acara (penghargaan XL Indonesia) ini. Apa yang saya mau lakukan itu sesuatu yang berguna bagi masyarakat. Mungkin dari situ berangkatnya," ungkapnya ketika ditemui di gedung Annex M.H Thamrin, Jakarta Pusat, dalam acara penghargaan XL Indonesia Berprestasi Award 2010.

Sebagai duta dari dari salah satu merk sabun ternama, menjaga imej adalah tanggung jawab baru untuknya, dan ia bersyukur karena hal tersebut sebenarnya sudah sejalan dengan apa yang ia lakukan selama ini.

"Film yang saya peran kan terkesan milih- milih. Padahal, saya Cuma mengikuti perasaan saya saja. Dan, dengan sekarang menjadi icon produk sabun, itu memang membuat tanggung jawab baru buat saya. Tapi alhamdulillah ini memang kebetulan sejalan dengan apa yang saya jalani selama ini," ucapnya.??? (kpl/hen/sjw)


View the original article here

No comments:

Post a Comment