Pages

Sunday, November 28, 2010

Widyawati: Ida Kusuma Orangnya Sangat Periang

Kepergian Ida Kusuma membawa duka yang mendalam bagi para sahabatnya, termasuk bagi aktris gaek Widyawati. Istri dari almarhum Sophan Sophiaan itu banyak menyimpan kenangan lucu bersama dengan almarhumah yang memiliki nama lengkap Nyi Raden Siti Hindarsah Atmadi Koesoemah tersebut.

"Saya tahu beliau sudah lama sekali, orangnya sangat periang. Yang lucu Bahasa Inggris dicampur Bahasa Sunda itu. Menyenangkan orangnya," tutur Widya yang saat itu ditemani oleh Rima Melati, ditemui di Kompleks Perumahan Mahkota Mas, Blok 06/17, Cikokol, Tangerang, Jumat (26/11).

Widya sendiri mengetahui kabar kepergian salah satu anggota 'Golden Girls' itu dari Teuku Wisnu, pemain Sinetron CINTA FITRI. Dirinya berharap semoga arwah sahabatnya itu dimudahkan jalannya.

Sementara itu, Rima Melati, yang juga sahabat almarhumah, memberikan pendapat yang tak jauh berbeda dengan Widya.

"Ya, kami sangat kehilangan. Kita sering ketemu terus, terakhir ketemu rada lama, terakhir di Persari. Dia kan striping terus. Selalu bikin kita ketawa, SMS dengan joke-joke yang lucu. Saya enggak akan lupa dia, karena kita cukup lama kenal dia, 40 tahun lalu kita kenal," kenang Rima.?? (kpl/gum/bun)


View the original article here

No comments:

Post a Comment