Pages

Thursday, November 25, 2010

Cak Nun, Saksi Nikah Marcella Zalianty

JAKARTA - Pernikahan Marcella Zalianty dan Ananda Mikola tinggal menunggu waktu saja. Cak Nun dipastikan menjadi saksi pernikahan dari pihak Marcella.

"Kalau tidak ada halangan, Cak Nun akan menjadi saksi pernikahan dari pihak Marcella," kata ibunda Marcella Zalianty, Tetty Liz, saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu (24/11/2010).

Marcella dan Ananda akan melangsungkan akad nikah di Masjid At-Tien, Jakarta Timur, pada 29 November 2010. Lantaran waktu pernikahan yang mepet, Tetty harus rela begadang demi kelancaran hari bahagia putrinya itu.

"Aku sampai enggak bisa tidur. Soalnya sudah tinggal menunggu hari H saja," akunya.

Tetty menegaskan, Ghozaly selaku ayah kandung Marcella tetap menjadi wali nikah, meskipun telah lama berpisah dari Tetty. "Iya dong, pastinya. Kan dia bapak kandungnya," imbuh Tetty.

Saat lamaran dilakukan pada  7 November 2010, sempat beredar rumor pernikahan akan digelar pada Desember. Soal ini, baru Tetty menyangkalnya sekarang.

"Tidak kok, bulan Desember itu resepsinya," kilahnya.

Marcella dan Ananda telah sekurangnya dua tahun terakhir ini menjalin asmara. Sepasang kekasih ini kian lengket karena sama-sama pernah mendekam di bui akibat laporan Agung Setiawan yang mengaku dianiaya.

Bagi Nanda, bintang film Brownies itu merupakan pujaan hati yang dicintainya sejak 14 tahun silam, ketika mereka sama-sama masih duduk di bangku sekolah.(ang)


View the original article here

No comments:

Post a Comment