Pages

Sunday, November 28, 2010

Ferry Salim Asah Terus Kemampuan Memasak

Mungkin tak banyak orang yang tahu bahwa aktor dan juga presenter Ferry Salim memiliki talenta yang lain, selain kemampuan berakting di depan kamera. Pria asal Palembang, Sumatera Selatan, itu ternyata juga piawai dalam urusan masak-memasak. Baginya, Chinesefood adalah hobi utamanya saat memasak.

"Saya paling bisa masak Chinesefood karena banyak tumisan. Selain itu saya juga suka eksperimen masak. Misalnya rendang yang saya kombinasikan campur nasi plus cabe atau sayur. Hasilnya kan jadi beda dan anak pun jadi suka makan," tuturnya saat ditemui di acara launching Kecap Black Gold di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/11).

Menurut bintang film CA BAU KAN ini, hobinya memasak dimulai sejak kecil dan makin terasah saat dirinya hijrah ke Amerika Serikat.

"Kebetulan juga ayah memang jago masak. Kita masih darah Sumatera, jadi memasak itu bukan suatu yang aneh. Bahkan saya tipe laki-laki yang enggak sungkan mengerjakan pekerjaan rumah tangga seperti memasak," tandasnya.

Walau demikian, Ferry tetap saja masih terus belajar memasak. Bahkan belakangan ini dirinya makin rajin menonton acara kuliner.

"Belakangan saya dan istri suka nonton program memasak yang ada di teve. Atau membaca menu dari buku dan suka mencoba tempat makan baru seraya mencicipi makanannya," tutupnya.? (kpl/dis/bun)


View the original article here

No comments:

Post a Comment