Pages

Sunday, November 28, 2010

Indra Bekti Seru-Seruan di Klip Baru

Indra Bekti menceritakan mengenai lagu Miss Catthing yang saat ini tengah ia kerjakan video klipnya. Lagu ini diciptakan oleh Novi Umar, yang juga pencipta lagu Astrid, Jadikan Aku Yang ke Dua.

"Namanya Novi Umar, dia yang bikin lagu Astrid yang judulnya Jadikan Aku Yang Kedua, kebetulan, pak Ian dari Sony Musik katanya cocok lagunya, kata-kata chatting juga kan lagi in sekarang-sekarang ini. Mungkin pengalaman dari sang penciptanya," ungkap Indra Bekti ketika ditemui di studio Gudang Cilitan, Jakarta Timur (25/11).

Untuk konsep sendiri, Indra mengungkapkan ia ingin membuat video dan seru-seruan dan gokil dengan teman-temannya sesama presenter.

"Ya memang, jadi waktu meeting video klip bersama sutradaranya, dia nanya sama aku dulu. Mau gimana ni? Terus aku bilang aku pengennya satu orang jadi pacar aku, tercetuslah Ayu Dewi. Aku nambahin gimana kalau ada cameo-cameo, temen-temen presenter aku yang gokil-gokil. Aku pengen seru-seruan aja ama temen," pungkasnya. (kpl/buj/sjw)


View the original article here

No comments:

Post a Comment