Pages

Tuesday, November 23, 2010

Jelang Nikah, Kiki Amalia Gugup

JAKARTA - Tidak lama lagi, artis cantik Kiki Amalia akan menikah. Diakuinya, rasa gugup selalu ada di saat mendekati hari bahagianya.


"27 November kan aku menikah ya, degdegan sekali, nervous banget, karena tinggal lima hari lagi. Sudah benar-benar bercampur aduk perasaan jadi satu," kata Kiki Amalia usai melakukan fitting baju pernikahan di di butik ‘Royal Sulam’ by Atmanto, Jalan Tebet Timur Raya 46, Jakarta Selatan, Senin (22/11/2010).


Secara keseluruhan busana yang akan digunakan lulusan D3 Business Management London School tersebut, adalah buatan Amy Atmanto. "Semua baju Full dari mbak Any Atmanto," tukasnya.


Tema pernikahan pun telah dikantongi oleh Kiki, sapaan akrabnya. Konsep pernikahan Islami memang yang diinginkan, karena baginya pernikahan adalah sesuatu yang sakral.


"Pas akad nikah, pokoknya temanya Islami. Aku pakai kerudung. Aku lebih fokus ke akad, karena itu sangat sakral sekali. Bukan berarti yang respepsinya enggak diperhatikan, temanya memang nasional untuk resepsi, aku menggunakan kebaya juga," pungkasnya.(nov)


View the original article here

No comments:

Post a Comment