Pages

Tuesday, November 23, 2010

Kiki Amalia Dinikahi Kiper PSSI, Sabtu Besok

JAKARTA - Jika tidak ada halangan, Kiki Amalia akan melepas masa lajang dengan dipersunting Markus Haris Maulana, kiper tim nasional PSSI, pada Sabtu, 27 November.

"Rencananya akad akan dilangsungkan tanggal 27 November, Sabtu besok, di Rumah Kriya Budiono, Kemang, Jakarta Selatan," ujar Kiki saat ditemui usai fitting baju pernikahan di butik Royal Sulam by Atmanto, Jalan Tebet Timur Raya 46, Jakarta Selatan, Senin (22/11/2010).

Pemilihan tanggal 27 November, diakui mantan kekasih Hengky Kurniawan ini tidak ada arti khusus.

"Tanggal 27 itu aku pilih enggak ada arti khusus. Itu pilihan waktu calon suamiku yang kosong, untuk kebutuhan piala AFF juga. Jadi dia izin satu hari untuk menikah. Selanjutnya, dia mempersiapkan diri untuk piala AFF. Untungnya, Indonesia jadi tuan rumah," paparnya.

Tidak banyak undangan yang disebar oleh perempuan berdarah Makassar ini dalam melangsungkan akad dan resepsi pernikahan.

"Undangannya aku sebar 250 saja. Itu juga terhitung cuma keluarga dan teman dekat saja," imbuhnya.

Untuk akad nikah Kiki, wedding organizer Rina Gunawan memilih konsep islami, yakni serbaputih dari pakaian hingga ke pelaminan. Bahkan nanti akan ada iringan Nasyid untuk memeriahkan prosesi akad nikah dan walimah 'ursy.(ang)


View the original article here

No comments:

Post a Comment