Pages

Monday, November 29, 2010

Ketemu Setan, Debby Ayu Lari Sambil Telanjang

Karena saking takutnya, artis cantik Debby Ayu lari terbirit-birit ketika dirinya bertemu dengan sosok setan. Alhasil, tanpa mempedulikan tubuh seksinya yang tanpa sehelai benang pun, dirinya tetap berlari keluar untuk menyelamatkan diri.

"Itu adalah adegan dalam film terbaru saya. Judulnya 13 CARA MEMANGGIL SETAN yang diproduseri oleh Ki Kusumo dan sutradaranya adalah Aliung Wong, sutradara dari Hong Kong yang sukses membesut film THE POLICE MOVIE beberapa waktu lalu itu,? ujar Debby Ayu

Memang peran menantang sepertinya telah lekat dengan dara kelahiran 7 Agustus 1988 ini. Setelah sebelumnya berperan panas di film TIRAN: MATI DI RANJANG dan PENGANTIN PULAU BIRU, kini dirinya tak ragu untuk beradegan buka paha dan buka dada di film terbarunya yang rencananya akan rilis awal tahun depan ini.

"Di situ saya berperan sebagai Tera, gadis yang terlibat dalam kelompok remaja yang menemukan kitab serat Jawa kuno. Dan karena adegan panas ini adalah tuntutan skenario, tentu menjadi adegan yang harus saya lakukan,? kilahnya.

Dirinya pun tak segan jika masyarakat akan menyebutnya aktris bom seks layaknya Eva Arnaz di tahun 80-an. Baginya, dalam setiap hal pasti ada resiko yang harus ditempuh, tak terkecuali akan apa yang dilakukannya saat ini. Yang pasti dirinya selalu mengedepankan profesionalitas, tak cuma honor yang tinggi. Dan juga kepercayaan terhadap sang produser dan sutradara menjadi alasan tersendiri baginya.

?Yang penting profesional. Apalagi saya melihat produser dan sutradaranya bagus. Jadi yang muncul bukan kesan porno yang jorok, tapi artistik. Kalau masalah honor tinggi, itu adalah kebetulan saja,? ucap Debby Ayu(kpl/ato/bun)


View the original article here

No comments:

Post a Comment