Pages

Sunday, November 28, 2010

Kiki Amalia: Saya Yakin Dia Kado Dari Allah

Menikah dan membina keluarga baru, pastinya akan menjadi sebuah langkah besar yang membutuhkan keberanian dan keteguhan hati. Tentu saja, status sebagai anak dalam sebuah keluarga, berganti menjadi orang tua baru. Namun demikian, Kiki Amalia menyadari bahwa hal itu tak semudah membalikkan tangan.

"Yang pasti mama selalu memberikan wejangan. Kita sama-sama melakukan apapun, misalkan gak ketemu sehari mama itu gak bisa. Setiap lima menit sekali suka menelpon, mungkin nanti kalau aku dibawa sama suamiku kayaknya mama belum bisa menerima deh," ujar Kiki usai acara siraman di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Jumat (26/11).

Oleh karenanya, Kiki berusaha menguatkan diri dengan memperbanyak ibadah mengaji di rumah, bahkan hingga dirinya larut dan menangis. Bagi Kiki, kedewasaan sang kekasih telah membuatnya mantap untuk segera melepas masa lajangnya.

"Yang pasti kalau mantap, sebelum memilih dia menjadi pacar saya harus memiliki keyakinan bahwa memang dia orang yang terbaik. Insya Allah dia kado dari surga dari Allah buat saya," tutupnya.???? (kpl/buj/bun)


View the original article here

No comments:

Post a Comment