Pages

Sunday, November 28, 2010

Dinda Kanya Dewi, Oma Meninggal di Tempat Kesukaan

Meninggalnya Ida Kusuma di lokasi syuting sinetron CINTA FITRI menurut beberapa rekan terdekatnya merupakan sebuah hal yang baik. Pasalnya, di situlah tempat kesukaan Ida yang biasa dipanggil Oma.

"Kita lagi ngumpul, kita lagi mau makan. Terus Oma kayak mau tidur, tiba-tiba tidak sadar. Dokter bilang katanya (meninggal) di situ (lokasi syuting). Tapi kita nggak tahu pastinya, keluarga lebih tahu detilnya," terang Dinda Kanyadewi, rekan sesama bintang CINTA FITRI ketika ditemui di TPU Tanah Kusir, Jaksel, Jumat (26/11).

Dinda menuturkan jika sebelumnya keadaan Oma tampak sehat dan tidak ada keluhan. Karenanya, semua orang tampak kaget dengan kepergian artis senior Indonesia itu. Apalagi, Oma pun terkenal sangat dekat dengan semua teman-teman sesama pemain sinetron CINTA FITRI.

"Deket banget, setiap hari ketemu. Memang di scene aku sering berantem dengan Oma. Orang bilang kalau berantem kita jauh, tapi itu salah. Justru kalau sering berantem dalam peran, kedekatan kita sangat tinggi karena kita butuh chemistry. Jadi, setiap hari harus sering ngobrol. Dialog kita kadang nggak pakai script, bener-bener spontanitas," terangnya.

Lalu apa yang diingat oleh Dinda mengenai sosok Ida Kusuma?

"Dedikasinya luar biasa. Beliau menghabiskan hidup dan matinya di pekerjaan. Beliau meninggal juga di tempat yang beliau suka, di tempatnya bekerja," tegasnya.??? (kpl/ato/npy)


View the original article here

No comments:

Post a Comment