Pages

Sunday, November 28, 2010

Olla Ramlan: Hati-Hati Jika Merekam Video Pribadi

Olla Ramlan mengungkapkan bahwa merekam video ketika berhubungan intim adalah hak pribadi dari seseorang, namun demikian ia tidak setuju dengan hal itu jika dilakukan oleh orang yang tengah berpacaran karena tidak sesuai dengan agama.

"Sebenarnya sih berhubungan antara orang pacaran, terkadang ketika mereka harus melakukan hubungan intim dan mereka mau memvideokannya itu hak mereka, walaupun kalau berkomentar saya tidak setuju, karena itu tidak diperbolehkan oleh agama," ungkapnya ketika ditemui di Dahsyat RCTI.

Untuk kasus Ariel ia tidak mau berkomentar banyak karena saat ini semua itu telah ada ketentuan hukumnya.

"Saya takut salah ngomong juga, tapi kalau menurut aku, semua itu ada ketentuan hukumnya, entah salah atau benar, entah bebas atau ditahan itu sudah melalui pertimbangan hukum," ucapnya.

Secara pribadi ia tidak pernah ingin untuk merekam hubungan pribadinya.

"Aduh.. Gak kepikiran tuh, jangan aneh-aneh deh, pokoknya jangan sampe yah," ujarnya.

Ia berpesan kepada remaja saat ini agar bisa menjaga diri dan jika tetap ingin membuat video pribadi haruslah hati-hati.

"Intinya harus bisa menjaga diri, kalau memang tetap menginginkan membuat video pribadi, hati-hati aja, takut hilang lalu kesebar, yang rugi kan kita sendiri," tutupnya.??? (kpl/hen/sjw)


View the original article here

No comments:

Post a Comment