Pages

Sunday, November 28, 2010

Raffi Ahmad: Ida Kusuma Senior Yang Luar Biasa

 Raffi Ahmad mengaku pernah bertemu dengan almarhum Ida Kusuma namun belum pernah bekerja bersamanya. Bagi Raffi Ida adalah seorang artis senior yang hebat.

Kemarin, ketika Ida Kusuma meninggal Raffi tengah syuting dengan sahabat dekat Ida yaitu Conny Sutedja, dan menurut Raffi, Conny Sutedja yang akrab ia panggil dengan nama tante Connie tersebut sangat sedih dengan kematian sahabatnya.

"Gue belum pernah kerjasama bareng tapi pernah ketemu. Sesama orang sunda juga, ya kebetulan tadi malam waktu beliau meninggal saya lagi syuting sama sahabatnya tante Conny Sutedja, tante Connynya sampe sedih banget," ungkapnya ketika ditemui di Dahsyat RCTI (26/11).

Raffi belum sempat melayat ke rumah almarhum, namun baginya almarhum adalah artis senior yang luar biasa serta sangat baik dengan para junior.

"Ya, beliau senior yang luar biasa yang baik pada juniornya. Sering-sering memberi masukan pada junior, nggak sombong. Aku belum pernah kerja sama bareng, tapi bintang tamu pernah," pungkasnya.??? (kpl/hen/sjw)


View the original article here

No comments:

Post a Comment