Pages

Friday, December 3, 2010

Anak Sakit, Dewi Perssik Batalkan Job

Perasaan cemas dan sedikit menghantui pedangdut Dewi Perssik, manakala mengetahui sang putra angkatnya, Felice Gabriel (Gegeb) jatuh sakit. Menurut Dewi, sejak kemarin putranya menderita demam tinggi. Alhasil Dewi yang sedang berada di Yogjakarta langsung terbang ke Jakarta untuk menemani putranya.

"Iya, saya kemarin agak panik, karena anak saya (Gegeb) sakit panas, saya masih di Jogja, dia sakit, saya sempat khawatir waktu dengar berita dari rumah, pas sudah di bandara saya buru buru telpon orang rumah, tanya kabar, memang anak saya (Gegeb) tidak bisa saya tinggal lama dan tidak bisa saya tinggal jauh," ujar Dewi saat dihubungi melalui ponselnya, Jumat (3/12).

Lebih lanjut, Dewi menuturkan, kehadiran Gegeb sangat berati untuk Dewi karena bisa menghibur mantan istri Saiful Jamil ini. Untuk itulah Dewi rela tidak bekerja hanya untuk menemani sang putranya.

"Kalau sakit rewel dia. Kadang suka nyebut nama saya, saya sangat sayang sama dia, karena saya sekarang hidup sendiri tanpa suami, jadi kehadiran dia di rumah sangat membuat hidup saya bahagia," papar Dewi.

"Makanya kalau dia sakit, saya panik luar biasa, dia sudah berobat, tapi masih sakit sekarang jadi saya tidak bisa tinggal dia bekerja dulu," sambung Dewi(kpl/buj/faj)


View the original article here

No comments:

Post a Comment