Pages

Friday, December 10, 2010

Ressa Herlambang Pacaran Dengan Brondong

Ressa Herlambang tidak memiliki kriteria tertentu untuk mencari pacar. Menurutnya ia menginginkan pacar yang bisa diajak untuk saling support, walau hal itu terdengar klise.

"Kriteria secara profesional ga da. Layaknya kalo kita pacaran saling support, walo klise tapi memang begitu," tuturnya ketika ditemui di Nagaswara Musik Award, Istora Senayan, Jakarta, Selasa (7/12).

Saat ini Ressa tengah menjalani komitmen pacaran dengan seorang yang usianya jauh lebih muda dibawahnya. Ia tidak ingin hubungannya kali ini berantakan seperti hubungannya yang dulu-dulu. Hal itulah yang membuatnya enggan menyebutkan nama pacarnya.

"Kita liat aja dia lebih muda, jauh di bawahku, selalu yang lebih muda. Kalo pelajaran dari yang dulu aku ga mo berantakan, saling menjaga komitmen," tuturnya.

Menurut Reza alasan tidak diajaknya pacarnya tersebut dalam acara tersebut adalah karena pacarnya tengah menjalani syuting. Penyanyi yang dijuluki Justin Timberlake-nya Indonesia ini mengelak jika dikatakan sedang berusaha menutupi identitas pacarnya.

"Aku ga pernah nutupin kebetulan dia syuting, jadi ga bisa ikut," elaknya.?? (kpl/ato/sjw)


View the original article here

No comments:

Post a Comment