Pages

Tuesday, December 14, 2010

Cut Tari - Ariel Tak Berjabat Tangan Dalam Sidang

Meski berada dalam satu ruangan, antara artis cantik Cut Tari dengan Ariel Peterpan tak terjadi jabat tangan. Padahal sudah selayaknya dalam sebuah persidangan, antara saksi dan terdakwa berjabatan tangan.

"Saya nggak salaman. Bukan kenapa-kenapa, karena saya nggak tahu harus bagaimana. Saya juga nggak tahu apakah itu wajib atau tidak, saya nggak pernah diperintah sama hakim," ujar Tari saat ditemui di Restoran Simpang Raya, Jalan Raya Pasteur, Bandung, Jawa Barat, Senin (13/12) sore.

Tari pun mengakui jika dirinya sudah tak peduli lagi dengan apa yang dilakukan Ariel. Meskipun Ariel terkesan cuek terhadap dirinya, Tari hanya ingin berkata jujur kepada majelis hakim.

"Saya sudah nggak pikirin dia lagi. Saya juga merasa kuat ketika hakimnya bilang dengan keberanian kamu begini mudah-mudahan kamu diberi kemampuan. Ya sudah, saya malah senang kalau didoakan, malah tim kuasa hukum cowok itu (Ariel) ikut mendoakan dengan mengucapkan amiin," ujar Tari.

Tari pun membuktikan ucapannya dengan tampil lebih percaya diri di depan umum. "Pelan-pelan saja semuanya dimulai. Kadang saya merasa nyaman tampil di depan umum tapi kadang juga ngga pede, saya pengen kasusnya cepet selesai aja," ujar istri Yusuf Subrata ini.

Lalu bagaimana dengan dukungan dari keluarga sendiri? "Pas saya masuk dari ruang sidang, ibu saya nggak turun dari sajadahnya. Pas saya keluar pas banget juga ibu saya kelar sholat. Alhamdulillah, sidang juga berjalan lancar," ujar Tari.?? (kpl/adt/bun)


 

No comments:

Post a Comment