Pages

Tuesday, December 14, 2010

Andika The Titans Ikut Jadi Saksi di Sidang Ariel

Mantan personel Peterpan, Andika The Titans, ikut menjadi saksi dalam sidang dengan terdakwa Ariel Peterpan. Serunya, dalam persidangan tersebut, Andika malah dipertontonkan video yang diduga keras diperankan oleh Ariel dan Cut Tari. Dirinya pun sempat ditanya mengenai siapa pelaku dalam video tersebut.

"Saya disuruh lihat lagi videonya, ditanya seputar itu. Saya memang sanksi untuk mastiin Ariel atau bukan. Saya menyatakan mirip. Coba dalam video tersebut dia menyanyi, sayangnya nggak nyanyi, kalau nyanyi mungkin tau," ujarnya lantas tertawa usai menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Senin (13/12).

Atas kesaksian tersebut, Ariel pun tak mau berkomentar. Majelis hakim yang menawarkan pertanyaan kepada Ariel, tak dimanfaatkan oleh pria berpenampilan kalem tersebut. Lalu, berapa banyak pertanyaan yang ditujukan kepadanya?

"Banyak banget, nggak sempat ngitungin. Ada lebih dari 10. Paling berat itu ditanya yakin atau enggaknya, kalau mirip ya iya, tapi kalau bilang nggak mirip takutnya salah. Sebenarnya kalau soal Ariel, gue nggak update dari tahun 2006," katanya.

Lalu, apakah Andika tidak takut kesaksiannya akan memberatkan Ariel yang juga sahabatnya itu? "Sebenarnya saya nggak bela siapa-siapa. Saya hanya ngomong yang saya rasa, lagian kan tadi sudah disumpah," pungkasnya.?? (kpl/adt/bun)


 

No comments:

Post a Comment