Pages

Friday, December 10, 2010

Darius Sinathrya Renovasi Rumah Demi Anak

Menyambut kehadiran anggota keluarga baru, Darius Sinathrya mulai menata rumah agar semua anggota keluarga nyaman tinggal di dalamnya. Maklumlah, kamar yang tersedia saat ini telah terpakai semuanya. Darius berharap nantinya renovasi rumah bisa selesai sebelum kelahiran anak ketiganya.

"Pasti repot, tapi kita kan juga harus tinggal di tempat yang nyaman, rumah masa depan. Tapi karena rumah sekarang terbatas, kita mau tambah. Biar nyaman kita pindah dulu kebetulan ada rumah yang bisa dipakai, mungkin 1-2 tahun nunggu dede gedenya juga," ujarnya saat ditemui di acara peresmian Philips Showroom Dengan Konsep Home Solution di Gedung Philips, Warung Buncit, Kamis (09/12).

Sementara, Donna Agnesia juga ikut bersibuk ria mempersiapkan dekorasi untuk sang calon jabang bayi.

"Kita siapin aksesoris cewek, tapi begitu udah beranjak dewasa bisa diganti juga. Yang cowok kedua alat-alat transportasi, yang pertama, Lio, superhero," tuturnya.

Darius menjelaskan bahwa ia dan keluarganya tak diperbolehkan untuk cepat-cepat pindah ke rumahnya, walau nanti telah selesai direnovasi.

"Karena usia kandungan masih 4 bulan. Karena katanya orang Jawa kalau 4 bulan belum boleh pindah, jadi nunggu lahir dulu. Masih ada 6 bulan lagi, sekarang masih ngerancang desainnya aja," pungkasnya. (kpl/wwn/bun)


View the original article here

No comments:

Post a Comment