Pages

Friday, December 10, 2010

Donna Agnesia Berharap Anak Ketiga Perempuan

Pasangan selebriti Donna Agnesia dan Darius Sinathrya tengah berbahagia, pasalnya keluarga mereka akan makin bertambah besar dengan kehadiran si calon jabang bayi yang kini masih dikandung oleh Donna. Pasangan yang sama-sama berprofesi sebagai presenter dan doyan olah raga sepak bola ini berharap anak ketiga mereka nanti berjenis kelamin perempuan.

"Kebetulan dua anak pertama laki, yang sekarang berharapnya seorang putri yang nemenin mamanya. Tapi sejauh ini belum tau jenis kelaminnya, tapi apapun kita terima," ujar Donna saat ditemui di acara peresmian Philips Showroom Dengan Konsep Home Solution di Gedung Philips, Warung Buncit, Kamis (09/12).

Tak ayal, Darius pun sibuk menambah kamar untuk sang buah hati, karena kamar yang kini tersedia di rumahnya telah terpakai semua.

"Kamarnya yang sekarang terbatas ada 4, udah kepakai semua. Kita rencana renovasi rumah untuk dedek dan kakaknya. Tapi sebelum itu kita pindah dulu, ke rumah yang lain," papar Darius.

Menurut Donna, untuk nama sang jabang bayi nanti, dirinya masih belum menemukan nama yang cocok. "Masih nyari nama, karena belum pasti juga perempuan atau cowok," tutupnya.????? (kpl/wwn/bun)


View the original article here

No comments:

Post a Comment