Pages

Friday, December 10, 2010

Dewi Perssik Cabut Laporan, Julia Perez Tetap Diproses

Penyanyi Dewi Perssik membenarkan bahwa polisi telah memanggil dirinya terkait laporannya terhadap Julia Perez yang pernah disampaikan beberapa waktu lalu.

"Bukan BAP, tapi panggilan pihak kepolisian atas pelaporan terkait masalah Jupe kemaren yang pernah aku laporkan ke pihak berwajib," ungkap Dewi Perssik saat dihubungi KapanLagi.com?, Rabu (8/12).

Dewi Perssik telah menyampaikan kepada polisi, bahwa kasusnya dengan Julia Perez telah selesai, setelah dilakukan perdamaian. Namun kata polisi akan tetap memroses kasus tersebut, dan tidak terpengaruh dengan perdamaian.

"Aku datang di situ justru membantu Jupe untuk mencabut laporannya dan menjelaskan bahwa kita damai. Tapi pihak yang berwajib mengatakan, tidak mempengaruhi perdamaian antar internal dengan proses jalannya hukum," terang mantan istri Saiful Jamil itu.

"Di sini Jupe malah mengajak aku perang, bukannya malah meredamkan masalah dengan mencari tahu, malah bikin perkara lagi," tegasnya dengan nada jengkel.

Alasan polisi menurut Dewi Perssik, polisi sedang banyak disorot oleh masyarakat sehingga tidak mau main-main dengan menangani setiap kasus. Apalagi polisi juga memiliki pandangan, kalau kasus ini masuk delik pidana, jadi meski laporan dicabut proses hukumnya akan tetap jalan.

"Pihak atau lembaga kepolisian kan lagi disorot. Mereka bilang ini hukum pemerintahan bukan hukum main-main," terangnya. (kpl/ato/dar)


View the original article here

No comments:

Post a Comment