Pages

Friday, December 10, 2010

Luna Maya: Ariel Lebih Wise, Dewasa dan Lebih Pintar

Persoalan yang dihadapi oleh Ariel memang cukup berat. Artis Luna Maya yang juga berstatus sebagai tersangka dalam kasus ini, hanya bisa memberikan support kepada sang pacar, agar persoalan ini bisa dilalui dengan baik.

"Ariel siap untuk hadapi selanjutnya. Dan kita harus ikuti aturan yang ada dan Ariel pun siap," ungkap Luna Maya di Kantor pengacara OC Kaligis, Jl. Majapahit, Jakarta Pusat, Rabu (8/12).

Menurut Luna Maya, dengan cobaan yang berat ini pacarnya memiliki banyak perubahan sikap. Karakternya menjadi lebih bijaksana dan semakin pintar, lantaran belajar banyak hal di sela waktunya di dalam penjara.

"Lebih pada karakter dia, lebih wise, dewasa, pintar dan secara intelektual dia jadi lebih pintar," ungkapnya. "Dulu memang dia pintar tapi sekarang lebih pada masalah sejarah politik," tambahnya menegaskan.

Kasus Ariel sudah tiga kali sidang, Senin (13/12) mendatang mulai memasuki babak baru, mendengarkan keterangan para saksi. Luna pun siap mendampingi sang pacar setiap sidang, walau pada sidang yang lalu dirinya tidak bisa hadir.

"Insya Allah kalau minta ditemenin saya datang tapi dia juga bilang kalau saya tidak bisa datang Ariel juga tidak apa-apa dan dia selalu bilang pada saya," terangnya.? (kpl/gum/dar)


View the original article here

No comments:

Post a Comment