Pages

Friday, December 3, 2010

Dua Film Antarkan Reza Rahadian Nominator Aktor Terbaik

Aktor Reza Rahadian boleh dibilang memiliki peluang besar untuk menjadi Aktor Terbaik Festival Film Indonesia 2010, pasalnya dua filmnya, ALANGKAH LUCUNYA NEGERI INI dan 3 HATI 2 DUNIA 1 CINTA, sama-sama mengantarkannya menjadi aktor terbaik.

"Kalau ditanya perasaan pasti senang banget, alhamdulillah. Paling tidak prediksinya selama ini benar, karena selama ini cuma mengamati beberapa prediksi dari media. Diprediksi ada dua, kalau kejadian, ya alhamdulillah disyukuri aja," ungkapnya saat ditemui di acara DAHSYAT RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (3/12).

Reza mendapatkan dua nominasi sebagai pemeran utama pria terbaik di film lewat dua filmnya tersebut. Namun demikian, dirinya juga masih harus menghadapi pesaingnya, Lukman Sardi, Oka Antara dan Edo Borne.

"Wah kuat-kuat banget pesaingnya. Ada Lukman Sardi di RED COBEX main bagus, ada Oka Antara di HARI UNTUK AMANDA juga bagus, siapa yang nggak tahu, semuanya nggak ada yang nggak kuat. Semuanya kuat-kuat," tegasnya.

"Ya berdoa untuk dapat yang terbaik. Tapi kembali, kan ada juri yang menilai. Saya juga nggak tahu kriteria penilaiannya apa. Jadi bisa mendapatkan dan memberikan yang terbaik," sambungnya.

Untuk ke depannya, Reza akan berusaha menjaga prestasi akting, baginya menjaga jauh lebih sulit. Disamping terus berusaha mengembangkan kualitas aktingnya.

"Gue nggak mau bicara itu, jadi gini, berarti lebih pada meningkatkan kualitas. Karena ketika masuk nominasi, apa lagi dua, ini berikutnya akan jadi pertanyaan besar, apa lagi nih ke depannya. Jadi menjaga, itu yang lebih sulit," tegasnya.? (kpl/hen/dar)


View the original article here

No comments:

Post a Comment