Pages

Friday, December 3, 2010

Masayu Anastasia: Sekarang Tawaran Lebih ke Karakter

Artis Masayu Anastasia pada dasarnya lebih menyukai berakting di film drama. Namun sesuai tuntutan pasar, istri musisi Lembu Club Eighties itu tidak menolak akting di genre komedi atau yang lain.

"Gue lebih suka drama, gue sih ngikutin pasaran saja sekarang kan lebih banyak orang suka komedi," ungkap Masayu Anastasia dalam rilis film terbarunya, Susah Jaga Keperawanan di Jakarta di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/11) malam.

Masayu sendiri tidak memiliki batasan untuk karakter yang harus diterima, namun peran-peran yang belum pernah dijalaninya justru semakin tertantang untuk diterima.

"Selama karakter yang belum gue mainin pasti gue lebih tertantang, sekarang tawaran lebih ke karakter. Kalau batasan akting yang pasti gue sendiri yang tahu batasan gue sampai mana," tegasnya.

Masayu dalam Susah Jaga Keperawanan memerankan gadis desa bernama Srinthil yang memiliki mimpi hidup senang dan tinggal di kota metropolitan. Teman sekampungnya cuma tertawa mendengar impian Srinthil, kecuali Kunil (Sarah Rizkya) dan Centini (Aulia Sarah), temannya sejak kecil.

Saat itu Masayu datang bersama bayinya yang masih berusia sekitar satu tahun, sementara tidak nampak suaminya ikut menyaksikan. Namun demikian dirinya ingin, Lembu tahu akhirnya di film arahan Joko Nugroho itu.

"Suami gue lagi di kantor, nggak bisa datang ke sini, dia harus cari uang buat gue dan anak. Gue pengennya dia nonton karena gue pengin dia tahu apa yang gue kerjakan. Yang penting suami masih percaya," tegasnya.? (kpl/dis/dar)


View the original article here

No comments:

Post a Comment