Pages

Tuesday, December 14, 2010

Ibu Pengajian Berdoa dan Usap Kepala Cut Tari

Usai memberikan kesaksian dalam sidang Ariel, Cut Tari menyempatkan untuk memberikan keterangan pers dan makan siang bersama pengacaranya Hotman Paris Hutapea di sebuah restoran di Bandung. Muncul kejadian mengharukan ketika Cut Tari usai makan siang.

Ceritanya, saat Cut Tari akan mencuci tangan, disapa oleh puluhan ibu-ibu pengajian yang menggunakan jilbab. Mereka pun memberikan semangat dan dukungan pada istri Yusuf Subrata itu.

Mantan presenter INSERT Transtv itu pun meladeni jabat tangan dengan senang hati, dengan penuh ramah dan senyuman mengembang. Puluhan ibu-ibu pengajian itu, satu per satu berjabat tangan. Bahkan, ada salah seorang ibu yang mengusap-usap kepala sambil memberikan nasehat, "Yang sabar ya mbak Tari.....".

Tari memang bisa dibilang terhibur dengan dukungan ibu-ibu pengajian itu, karena selama sidang dirinya sempat berkaca-kaca karena banyaknya pertanyaan dan hujatan diarahkan kepadanya. Pertanyaan bertubi-tubi yang menyesakkan juga datang dari hakim dan para pengacara Ariel.

"Ya begitu masuk, yang pertama menanyakan adalah hakim ketua, kemudian hakim anggota ada 2 orang, lalu dari JPU terus baru dari tim OC.Kaligis," ujar Cut Tari saat ditemui di restoran Simpang Raya, Jl. Raya Pasteur, Bandung, Jawa Barat, Senin (13/12) sore.? (kpl/adt/dar)


 

No comments:

Post a Comment