Pages

Friday, December 10, 2010

Julia Perez: 'Borok' Dewi Perssik Sebuah Fakta

Kapanlagi.com - Artis Julia Perez kecewa dengan tindakan Dewi Perssik yang ternyata terus melanjutkan kasusnya, padahal di awal telah dilakukan upaya perdamaian.

"Pertama saya masih tahan-tahan, tapi ternyata saya tidak dapat feedback kebaikan dari dia, justru yang diberikan malahan genderang perang," ungkap Julia Perez dengan nada tinggi, sebelum mengikuti acara Festival Film Indonesia (FFI) 2010, di Central Park, Tomang, Jakarta Barat, Senin (6/12) malam.

Jupe, demikian biasa dipanggil, siap melayani tantangan Dewi Perssik, dan akan mengungkapkan 'boroknya' pada saat yang tepat. Menurutnya banyak keburukannya, yang selama ini masih berusaha ditutupinya.

"Ini bukan borok tapi sebuah kejujuran (kebenaran, red), saya tidak pernah jelek-jelekkin orang, saya berbicara sesuai dengan fakta, kalau jelek-jelekkin dia itu nggak penting, tapi saya akan berbicara apa itu kebenaran. Saya akan tunjukin semuanya apa yang terjadi sebenarnya," ungkapnya.

Julia Perez dan Dewi Perssik terlibat dalam pertengkaran saat bersama syuting Arwah Goyang Karawang. Sebelumnya mereka terlibat perang statemen dan menuduh Dewi Perssik bernafsu ingin mendapatkan peran utama di film itu. Padahal produser dan sutradara sudah menetapkan Jupe sebagai pemeran utama. (kpl/dis/dar)


View the original article here

No comments:

Post a Comment