Pages

Friday, December 10, 2010

Dewi Perssik: Jupe Mikirnya Pakai Dengkul

Perasaan jengkel Dewi Perssik tak tertahankan dengan kata-kata Julia Perez yang justru mengajaknya berperang. Padahal sebelumnya dirinya telah mencabut laporannya di kantor polisi.

"Yaitu lah Jupe mikirnya pakai dengkul, nggak pakai otak. Kalau sudah dimaafkan nggak tahu diri, ya wis. Jangan berprasangka yang tidak-tidak. Sebelum mencari tahu kebenarannya, biar tidak menjadi boomerang buat Jupe sendiri," ungkap Dewi Perssik saat dihubungi KapanLagi.com?, Rabu (8/12).

Dewi Perssik telah mencabut laporannya atas kasus kekerasan yang dilakukan Julia Perez, namun polisi akan tetap memproses kasus tersebut. Perdamaian yang disepakati, kata polisi tidak mempengaruhi proses hukum.

"Segala sesuatu itu ada prosesnya. Karena ini sudah masuk koridor hukum. Apalagi hasil pemeriksaan penyidik sudah jelas delik murni pidana bukan pengaduan gitu," terang mantan istri Saiful Jamil itu.

Polisi saat ini, lanjut Depe, tengah banyak disorot, sehingga proses hukum yang dijalani harus sesuai dengan prosedur yang dimiliki kepolisian. Polisi tidak mau dituduh kerja sama untuk kepentingan popularitas sebuah film. Hal ini sekaligus untuk membantah kalau kasus ini sekedar settingan.

"Mencegah dari pemikiran masyarakat bahwa ini adalah settingan untuk mendongkrak film dengan bekerja sama pihak yang berwajib. Karena shoot kelar, damai terus asal main cabut tanpa mengikuti proses. Apalagi lembaga kepolisian Kan lagi disorot," terangnya.? (kpl/ato/dar)


View the original article here

No comments:

Post a Comment