Pages

Tuesday, December 14, 2010

Kaka Slank: Timnas Tak Terpengaruh

Laga semifinal antara Indonesia melawan Filipina akan digelar Kamis, 16 Desember nanti. Ini merupakan prestasi tersendiri bagi Timnas kita hingga bisa lolos sampai semifinal. Dalam menghadapi Filipina yang memakai 8 pemain naturalisasi, vokalis Slank, Kaka memberikan komentar bahwa itu tak akan berpengaruh dengan Timnas Indonesia.

"Gue rasa Indonesia nggak terlalu pengaruh dengan naturalisasi," ujarnya saat dijumpai di acara penyerahan royalti WAMI (Wahana Musik Indonesia) di TVRI, Senayan, Jakarta, Jumat (10/12).

Dalam 3 permainan sebelumnya Timnas Indonesia seakan bangkit dari keterpurukannya. Kaka menilai dengan adanya pemain baru seakan memberi nafas baru dalam Timnas.

"Mungkin karena pemain baru, dan itu jadi nafas baru," paparnya.

Kaka menambahkan bahwa Bambang Pamungkas sebagai pemain lama juga tak kalah bagus dengan para pemain baru tersebut. Sebagai pemain senior di dalam tim dia seakan menjadi motivator dadakan dalam pertandingan.

"Kalau BP (Bambang Pamungkas) memang rada stabil penampilannya. Dia jadi motivasi dadakan di tengah pertandingan," ujar Kaka.

Kaka juga yakin jika Timnas bisa menghadapi tim manapun jika permainan mereka bisa konsisten seperti pertandingan sebelumnya. "Kalau konsistennya kayak kemarin, gue yakin bisa mengalahkan tim manapun di AFF ini," pungkasnya.? (kpl/hen/faj)


 

No comments:

Post a Comment