Pages

Tuesday, December 14, 2010

Julia Perez Ditetapkan Jadi Tersangka

Kasus dugaan penganiayaan yang melibatkan Julia Perez vs Dewi Perssik berlanjut ke ranah hukum. Secara resmi, hari Jumat (10/12) lalu Jupe ditetapkan menjadi tersangka oleh pihak berwajib. Ia dianggap bersalah atas laporan DP yang mengaku dianiaya lawan mainnya tersebut saat syuting film ARWAH GOYANG KARAWANG.

"Iya benar sudah jadi tersangka sejak hari Jumat (10/12) lalu. Saya tahunya dari surat panggilan yang dikirimkan ke saya Jumat minggu lalu. Waktu saya baca ada kata-kata memanggil tersangka Julia Rachmawati. Saya sempat kaget aja membaca surat panggilan pemeriksaan itu," tutur Jupe yang dihubungi KapanLagi.com? via telepon, Selasa (14/12) siang.

Dalam surat itu, Jupe diminta datang ke Polsek Matraman untuk memenuhi panggilan pemeriksaan pertama pada Rabu (15/12) besok pukul 10.00 WIB. "Sejujurnya saya masih sangat bingung dan nggak bisa ngomong apa-apa. Saya masih mempertanyakan berdasarkan apa saya menjadi tersangka. Kaget lah buat orang Indonesia dibilang saya jadi tersangka," ujarnya.

Diakui Jupe, dirinya sempat mendengar kabar jika DP akan segera mencabut laporannya. Sayangnya, itu tidak terwujud menjadi kenyataan. "Iya, saya juga pernah membaca itu di media online kapanlagi.com dan bilang kalau Dewi sudah mencabut laporannya setelah pertemuan islah itu," kata Jupe, "Tapi mana buktinya? Saya malah ditetapkan jadi tersangka."

"Saya nggak tahu, itu Dewi-nya yang bohong, polisinya yang bohong, atau ada campur tangan Kepolisian yang nggak mau menghentikan kasusnya. Saya akan tanyakan semuanya besok," sambung Jupe yang akan ditemani pengacaranya ke Polsek Matraman.? (kpl/ato/boo)


 

No comments:

Post a Comment