Pages

Tuesday, December 14, 2010

Komnas Anak Anggap Ayah Aurelie Terlalu Agresif

Usaha Jean Marc, ayahanda Aurelie Moeremans, mendatangi Komisi Nasional Perlindungan Anak diakui oleh pria berkebangsaan Perancis itu agar lembaga yang dipimpin oleh Seto Mulyadi alias Kak Seto tersebut langsung mengintervensi seorang pria bernama Robby Trementi, kekasih Aurelie yang dianggapnya sebagai sumber permasalahan dalam keluarganya. Jean berkeyakinan bahwa Robby telah mencuci otak Aurelie.

"Pada pertemuan pertama setelah dilakukan pengaduan belum adanya tindakan secara kongkrit. Tapi dari sekretaris Kak Seto meminta uang sebagai imbalan, tapi ternyata tetap tidak ada tindakan. Awalnya 500 ribu," ujar Jean melalui Ronny, penerjemahnya, kepada para wartawan di apartemennya di Semanggi, Jakarta, Senin (13/12).

Uang tersebut, lanjut Ronny, disebut sebagai biaya administrasi atau biaya konsultasi oleh pihak Komnas Anak.

"Harapannya tadinya dari keluarga supaya Kak Seto langsung mengintervensi kepada saudara Robby, tapi yang disayangkan kenapa tidak langsung ditindaklanjuti," ungkap Ronny.

Pada akhirnya ketika Jean dan Robby bertemu dengan Kak Seto, terjadi beberapa perubahan yang menyebabkan mereka tak nyaman lagi mengadu dan permasalahannya pun malah bertambah rumit.

"Sebenarnya saya minta pertolongan Kak Seto untuk mempertemukan dengan Robby, akhirnya malah dikasih tahu kembali ke orang tua bahwa kok orang tuanya yang agresif," tutupnya.?? (kpl/buj/bun)


 

No comments:

Post a Comment