Pages

Tuesday, December 14, 2010

Wali Band Anggap Main Film Adalah Berkah

Wali Band mengungkapkan bahwa bisa bermain film adalah sebuah berkah dari Allah. Saat ini mereka memang tengah melebarkan sayap ke dunia akting dengan film yang berjudul BAIK-BAIK SAYANG, dan rencananya film ini tayang bulan Januari mendatang.

"Buat Wali (main film) ini adalah berkah dari Allah dan kita diberikan kesempatan dan amanah untuk kita menjalankan sesuatu yang belum pernah kita coba dan jalani. Kita bisa main iklan dan film juga dan sekarang akan siapkan single kita Aku Bukan Bang Toyib. Kita melihatnya adalah berkah dari Allah," tutur gitaris Wali Band, Apoy ketika ditemui dalam acara penyerahan Royalti WAMI (Wahana Musik Indonesia), di TVRI, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (10/12).

Wali mengaku ketika membuat sebuah karya sebenarnya mereka tidak pernah terbersit untuk membuat karya yang booming. Band yang terbentuk pada tanggal 31 Oktober 1999 ini mengungkapkan bahwa dalam bermusik mereka hanya ingin untuk berbagi berkah dengan orang banyak.

"Dalam sebuah membuat karya kita tidak terbesit sama sekali untuk kepikiran menjadi booming apa yang kami buat apa yang kita ciptakan itu semata-mata untuk berkah orang banyak biar semua bisa merasakan, biar dengan karya kita apa yang kita keluarkan itu bisa menjadi inspirasi banyak orang," tambah Apoy(kpl/hen/sjw)


 

No comments:

Post a Comment