Pages

Tuesday, December 14, 2010

Melly Goeslaw Merasa Kurang Kurus Selama 2010

Penyanyi sekaligus penulis lagu populer Melly Goeslaw bersyukur karena selama tahun 2010 kariernya berjalan dengan lancar. Ia mengaku tidak menargetkan sesuatu yang harus dicapai selama tahun 2010 ini, begitu juga pada tahun 2011.

"Karier Alhamdulillah dapur saya masih ngebul masih ada yang percaya. Gak ada target yang harus ditargetkan di tahun 2010 dan 2011 pokoknya saya mah kerja sajalah," tuturnya ketika ditemui di acara penyerahan Royalti WAMI (Wahana Musik Indonesia) di TVRI, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (10/12).

Untuk hal yang ia rasa kurang selama tahun 2010 ini adalah masalah berat badan karena kurang kurus. Ia mengungkapkan keinginannya untuk menguruskan badan setelah ini.

"Kurang kurus hehehehe. Ada banget sih (keinginan menjadi kurus), karena di internet banyak yang posting foto kurus kalau lihat yang jaman dulu kurang mendidih," tuturnya.

Sedang hambatan karir yang ia hadapi selama tahun 2010 tetaplah sama yaitu pembajakan.

"Tetep pembajakan karena saya kan bukan politikus bukan orang bisnis, album juga nih masih pada sibuk. RBT juga makin berkurang karena sekarang jamannya BBM," pungkasnya.?? (kpl/hen/sjw)


 

No comments:

Post a Comment