Pages

Friday, December 3, 2010

Novita Angie Todong Suami Setiap Ultah

Selasa (30/11) lalu menjadi hari yang paling dikenang oleh Novita Angie yang tengah berulang tahun pada hari itu. Di saat jeda membawakan acara peluncuran menu baru di Bread Talk menyambut Natal tanpa sepengetahuannya pihak Bread Talk memberikan kejutan kue ulang tahun yang membuat Angie terkejut. Semua wartawan dan undangan yang hadir dalam acara peluncuran tersebut juga menyanyikan lagu Happy Birthday.

"Iya nih, saya enggak tahu bakal begini," ujarnya saat dijumpai di gerai Bread Talk, Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (30/11).

Selain suaminya yang telah memberikan ucapan selamat, Angie menceritakan bahwa tadi pagi dia sudah diberi anaknya hadiah di atas tempat tidur. Saat bangun tidur Angie meraba ke bagian anaknya tidur dan ternyata basah oleh ompolan anaknya.

Pagi-pagi tadi saya sudah diberi hadiah dari anak di atas tempat tidur. Jadi pas waktu bangun tidur, tangan saya meraba ke bagian anak tidur, eh ternyata basah. Ngompol hadiahnya," urainya sambil tersenyum.

Angie menambahkan setiap dia berulang tahun selalu minta kado pada suami yang menurut Angie agak kurang ajar karena sedikit memaksa.

"Ya, kayak kurang ajar gitu dan agak nodong," pungkasnya sambil tertawa. (kpl/dis/faj)


View the original article here

No comments:

Post a Comment