Pages

Friday, December 3, 2010

Tya Ariestya Siap Rambah Dunia Tarik Suara

Selain sibuk menjadi presenter olahraga dan syuting sinetron, artis Tya Ariestya diam-diam sedang mempersiapkan kejutan di blantika musik Indonesia. Bintang film COOKIES ini, saat ini sedang giat berlatih olah vokal untuk single terbarunya. Menurut Tya, dirinya ditawarkan menyanyi setelah di tes vokalnya dengan tembang yang akan di rillis.

"Iya aku pengin nyanyi lagi mau bikin. Waktu itu ada yang nawarin terus aku disuruh tes vokal dan ternyata lagunya cocok sama vokal aku. Lagunya dibikin sama Abdul & The Coffee Theory. Awalnya aku ngefans sama dia," ujar Tya saat ditemui di sela-sela syuting video klip Super Mario di studio Duta Bangsa Kemang Jakarta Selatan (2/12).

Lebih lanjut, Tya mengungkapkan, dirinya mendapat ilmu menyanyi saat masih sekolah presenter. Saat ini, Tya sedang belajar mencari soul untuk menyanyi.

"Kalau olah vokal dari sebelumnya sudah, karena aku kan basicnya presenter jadi olah vokal untuk MC. Kalo nyanyi masih otodidak. Aku masih belajar banyak untuk nyari soulnya untuk nyanyi, karena ini baru banget buat aku," terang Tya(kpl/buj/faj)


View the original article here

No comments:

Post a Comment