Pages

Monday, December 20, 2010

Nuri Maulida Penasaran Dengan Permainan Irfan Bachdim

Nuri Maulida mengaku tidak begitu suka dengan olahraga sepakbola. Namun, dengan adanya event besar seperti World Cup atau Piala AFF ini, Nuri perlahan-lahan mengikuti perkembangan olahraga kulit bundar yang dimainkan oleh dua puluh dua orang ini.

"Jujur aku engga suka sama bola, karena itu bukan salah satu cabang olahraga yang aku sukai, tapi kalau untuk event piala dunia dan kayak AFF sekarang, aku jadi ngikutin. Karena momennya tidak bisa ditinggalkan, sekarang kan Indonesia sedang dalam perjuangan ya," tutur Nuri saat ditemui di Rumah Kreatif Amy Atmanto, jalan Tebet Timur. Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Tak hanya Nuri saja, adiknya pun juga menggemari olahraga yang memang populer ini. "Adik aku bener-bener cinta banget sama sepak bola sampe bela-belain tinggalin ibu aku," imbuhnya.

Sama seperti ratusan ribu penggemar bola wanita di tanah air, Nuri tak luput dari demam Irfan Bachdim. "Karena dia paling ganteng dan paling cute, digila-gilai wanita indonesia, aku jadi pengen liat gimana sih aksinya. Dan aku pingin nonton," ungkapnya. Ia menilai timnas Indonesia sedang dalam performa terbaik mereka, dan ia berharap tren positif ini dapat dipertahankan.

"Ini sebuah prestasi untuk timnas kita yang membanggakan, karena beberapa kali ikut kejuaraan tapi kalah. Mudah-mudahan di kalau sampai final Indonesia bisa menang," harap Nuri(kpl/gum/dka)


 

No comments:

Post a Comment