Pages

Monday, December 20, 2010

Rhoma Irama: Irfan Bachdim Setara Dengan Pemain Lain

Diantara pemain timnas yang berlaga membela Indonesia, Rhoma Irama lebih menjagokan Christian Gonzales yang mempunyai naluri mencetak gol. Sedangkan Irfan Bachdim dinilai oleh Rhoma setara dengan pemain lainnya hanya saja dia lebih menarik.

"Christian Gonzales punya naluri mencetak gol, sedangkan untuk Irfan Bachdim dia setara dengan pemain yang lainnya, hanya Irfan lebih eye catching," ujarnya saat dijumpai di konser 1000 Band United di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta, Sabtu (18/12).

Melihat pertandingan Indonesia vs Philipina kemarin, Rhoma merasa salut bisa mengimbangi dan mengalahkan. Pasalnya Philipina merupakan grup yang solid secara individual dan mempunyai teknik bagus dan kolektif team work yang kuat.

"Saya salut Indonesia bisa mengimbangi bahkan mengalahkan. Ini sudah memadai sepak bola standar Asia," paparnya.

Rhoma menambahkan, dengan prestasi yang diraih bisa mengangkat citra bangsa di bidang olahraga. penampilan Indonesia yang memukau merupakan suatu hiburan tersendiri.

"Bisa saja mengangkat citra bangsa, di bidang olah raga Indonesia tampil memukau ini satu hiburan, air sejuk. Kita harap bisa menang," pungkasnya. (kpl/gum/faj)


 

No comments:

Post a Comment