Pages

Monday, December 20, 2010

Nuri Peroleh Hikmat Sepeninggal Sang Ayah

Tahun 2010 memang menjadi tahun yang berat buat seorang Nuri Maulida sebab di tahun ini, pesinetron ini kehilangan sosok ayah yang begitu dikasihinya. Namun, kehilangan yang begitu besar ini membawa hikmah tersendiri bagi Nuri sebab di satu sisi, ia mendapat berkat lainnya.

"Di satu sisi aku kehilangan ayah aku, Aku juga seneng lihat adik sekolah dengan benar," tutur Nuri saat ditemui di Rumah Kreatif Amy Atmanto, jalan Tebet Timur. Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Namun, rasa sayangnya yang begitu besar kepada sang ayah sering membuatnya sedih saat kenangan bersama sang ayah terbesit di pikiran. "Iya karena aku sangat dekat sekali sama beliau. Saat sakit parah pun ayah masih memikirkan kepentingan aku dan apa yang aku butuhkan. Jadi memang bener-bener aku sayang banget sama ayah," kenangnya.

Satu yang ia ingat dari sosok sang ayah adalah beliau tak pernah memaksanya untuk segera menikah. "Ayah memang sama sekali tidak memberi pesan-pesan supaya saya cepet nikah. Pesennya ayah ya jaga mama jaga adik. Kami semua tidak diberatkan oleh pesan ayah," ungkapnya. Nuri, saat ini memang sedang menikmati kesendiriannya namun dalam lubuk hatinya ia berharap untuk bisa segera menikah.

"Pasti lah aku kan wanita yang ingin ibadah. Kalau menikah ya pasti ingin. Nikah juga nanti untuk jaga mama dan adik juga. Cuma memang sampai sekarang belom dipertemukan dengan orang baik buat aku dan tepat," ujarnya. Keinginannya untuk segera menikah ini mungkin bisa segera terwujud sebab kini ia dikabarkan dekat dengan seorang drummer. Namun tentang hubungannya ini, Nuri mengatakan bahwa mereka hanyalah teman dekat.

"Oh itu cuman deket aja, hubungannya baik-baik aja. Kalau aku punya temen keluarga aku pasti tau, jadi kalau aku deket sama siapa, semua keluarga aku pasti tau termasuk mama," sanggahnya. Dalam mencari pasangan, Nuri mencari yang tak muluk, seiman dan yang pasti sayang kepadanya dan keluarga. Dengan teman dekatnya ini, Nuri jarang bertemu lantaran ia sedang fokus dengan pekerjaannya. Kabar baiknya, sang drummer sering berkunjung ke rumah Nuri. "Kebetulan aku lagi fokus sama pekerjaan aku. Oh dia kalau main ke rumah sering, udah sering main ko," pungkasnya. (kpl/gum/dka)


 

No comments:

Post a Comment