Pages

Monday, December 20, 2010

Ussy Sulistiawaty Tak Beresolusi di Tahun 2011

Ussy Sulistiawaty memang bukan orang yang merencanakan segala apa yang ingin ia capai ke depannya. Sehingga, saat ditanya tentang harapan yang belum terwujud di tahun 2010 ini, Ussy sedikit kesulitan saat menjawabnya. Ia mengaku bahwa apa yang ia harapkan di tahun ini telah tercapai semuanya.

"Yang belum tercapai nggak ada ya. Karena gini aku bukan orang yang bukan merencanakan semuanya. Jadi, kalo ada ayo, kalo nggak ada ya udah, jadi nggak ada rencana mau apa mau apa gitu nggak ada. Tapi ngerasa selama ini semuanya sih baik-baik aja," ungkapnya saat ditemui di FX Lt 3, KONSER AMAL (Wasior,Mentawai,Merapi) & NOBAR Indonesia vs Filipina, beberapa waktu lalu.

Karir yang dijalani Ussy termasuk lancar-lancar saja selama tahun 2010 ini. Ia pun bukan orang yang punya obsesi berlebihan, jadi ia menjalani dengan santai karirnya sebagai penyanyi di tahun ini. "Mungkin karena ngga punya obsesi kali ya hahaha jadi ya udah jalanin aja," candanya. Di tahun 2011 nanti, ia pun mengaku tak punya resolusi khusus di awal tahun nanti. "Nggak ada, nggak ada.. Semuanya udah... Nggak ada kepengenan, ya Insya Allah album sih bulan Maret atau Februari keluar," ucapnya. Album Ussy yang terbaru memang telah rampung 90% penggarapannya.

Senada dengan karirnya, Ussy pun tak berkeinginan muluk dalam hal asmaranya dengan Andhika Pratama. "Biasa aja, nggak ada rencana apa-apa, biasa aja, let it flow aja," pungkas pelantun tembang Klik ini. (kpl/buj/dka)


 

No comments:

Post a Comment