Pages

Tuesday, December 14, 2010

Pengacara Sesalkan Sidang Ariel Bocor ke Publik

Kuasa hukum vokalis Ariel Peterpan, Boy Alfian Bondjol menyesalkan mengenai hasil persidangan yang bocor ke publik. Padahal, sidang kasus asusila itu seharusnya berlangsung secara tertutup.

"Saya harus luruskan dulu. Pertama, sidang yang kemarin itu tertutup, tapi ternyata ada saja pihak yang membocorkan. Kami sangat menyesalkan dengan pernyataan pihak yang mengumumkan sidang yang tertutup," kata Alfian saat dihubungi via telpon, Selasa (14/12).

Lebih lanjut, pihaknya juga menanggapi mengenai kesaksian yang dikatakan oleh Cut Tari. Menurutnya, apa yang dikatakan oleh Tari tidak relevan.

"Klien kami ini kan dituduh membantu penyebaran video-video seks itu, sementara Cut Tari kan memberikan kesaksian yang lain. Bukan soal penyebaran video itu," ujarnya.

Jadi kalau begitu apakah saksi dari JPU memberatkan Ariel? "Alhamdulillah, keterangan saksi kemarin tidak ada satu pun yang memberatkan klien kami. Mereka, saksi dari JPU tidak bisa membuktikan keterlibatan klien kami," kata Alfian. (kpl/adt/boo)


 

No comments:

Post a Comment