Pages

Tuesday, December 14, 2010

Besok, Jupe Beberkan Bukti Rekaman Video

Julia Perez tidak menyangka jika masalahnya dengan Dewi Perssik tetap lanjut ke jalur hukum. Padahal dari DP sendiri sebelumnya mengatakan akan mencabut laporannya atas penganiayaan yang dilakukan Jupe saat syuting ARWAH GOYANG KARAWANG beberapa waktu lalu.

Pada hari Jumat (10/12), Jupe resmi menjadi tersangka. Ia menerima surat panggilan dari Polsek Matraman untuk menjalani pemeriksaan pertama pada Rabu (15/12) besok tepat pukul 10.00 WIB. Jupe pun mengaku siap menjalani bersama pengacaranya. Tak ketinggalan juga barang bukti yang sudah ada sebelumnya.

"Saya akan bawa barang bukti berupa video. Yang saya bawa ini masternya, kalau punya Dewi kan hanya rekaman dari video handphone dengan kualitas gambar yang nggak begitu bagus. Saya juga akan mengajak kuasa hukum saya juga untuk mendampingi besok," kata Jupe

Jupe tak gentar menghadapi masalah ini. Baginya, ia tetap berada di posisi yang benar, tidak seperti laporan yang masuk ke pihak Kepolisian.

"Saya harus siap. Saya akan membeberkan semuanya kebenaran yang saya tahu. Saya mau semuanya jelas, siapa yang mencakar, siapa yang dicakar dan dianiaya," tegas Jupe.?? (kpl/ato/boo)


 

No comments:

Post a Comment