Pages

Friday, December 3, 2010

Pepeng Langka Seperti Dinosaurus

Komedian Ferrasta Soebardi atau Pepeng, memiliki kondisi yang terus membaik dan eksis, akibat semangatnya untuk terus berjuang. Dia menderita multiple sclerosis yang membuatnya harus terbaring di tempat tidur.

"Alhamdulillah dia membaik, saya punya keyakinan dia selalu membaik. Sebenarnya yang paling utama semangat, itu yang bikin dia membaik. Karena dia sekarang makin banyak yang dia kerjain, kalau dia nggak ada yang dikerjain makin sakit," ungkap Tami, istri Pepeng saat ditemui di FX Plaza, Jakarta Selatan, Rabu (1/12).

Tami yang saat itu hadir dalam peluncuran buku Panduan Kesehatan Keluarga, mengaku kerap bersikap keras pada suaminya, yang terkadang terlalu asyik dengan aktivitasnya.

"Sekarang dia sibuk dengan pekerjaannya. Memang saya galak sekali karena saya nggak ingin dia di kursi roda," tegasnya.

Pepeng, selalu bersemangat dengan hidupnya meski keseharian hanya berada di atas tempat tidur dan kursi roda. Pekerjaannya hanya dengan komputer jinjing yang selalu menemaninya.

"Saya lihat orangnya sendiri, itu orang yang langka, kayak dinosaurus, semangatnya luar biasa mengalahkan anak muda. Dia penuh vitalitas, saya susah menerangkannya. Masalah dukungan kami sebagai keluarga itu otomatis ya," terang Tami. (kpl/gum/dar)


View the original article here

No comments:

Post a Comment